Persiapkan Alat Ini, Satgas TMMD Dibantu Warga Ngotoko



Kamis, 11 Oktober 2018 | 18:58:39 WIB



REMBANG - Persiapan sarana prasarana dan peralatan harus dilaksanakan pada setiap akan dimulainya suatu pembangunan, termasuk alat berat dan molen juga perlu dipersiapkan sebagai sarana pendukung dalam pembangunan infrastruktur yang akan dilaksanakan pada Program TNI Manunggal Membangunan Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang di Dukuh Ngotoko desa Pasedan Kecamatan Bulu, Minggu (7/10/2018).

Penyiapan sarana berupa material bangunan dan sarana pendukung lainnya seperti alat berat dan molen untuk membantu pelaksanaan pembangunan di Dukuh Ngotoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu. Untuk mencegah terjadinya kendala peralatan saat kegiatan fisik pelaksanaan TMMD dimulai, maka Satuan Tugas (Satgas) TMMD Kodim 0720/Rembang melaksanakan pengecekan dan penyiapan peralatan  berupa molen agar pada pelaksanaannya besok tidak terkendala terjadinya kerusakan mesin molen.

“Peralatan semacam molen memang sangat diperlukan, karena saat pelaksanaan kegiatan fisik pengecoran jalan alat ini yang sangat penting untuk percepatan pembangunan, kalau mengandalkan tenaga manusia saja proses pembangunannya lama dan dikhawatirkan tidak bisa selesai tepat waktu,” kata Selamet (Satgas TMMD).

Dengan persiapan alat peralatan sedini mungkin diharapkan pekerjaan fisik TMMD Reguler ke-103 TA. 2018 Kodim 0720/Rembang bisa selesai sesuai target waktu yang ditentukan.(*)

 

Dilaporkan oleh Nur Khamid, Kodim 0720/Rembang






loading...