Manfaatkan Waktu Istirahat untuk Sosialisasi dengan Warga



Kamis, 11 Oktober 2018 | 18:49:20 WIB



REMBANG - Pekerjaan yang setiap hari dilakukan terus menerus akan berbuah hasil yang optimal, apalagi dilakukan dengan serius dan didasari hobi pastinya akan menganggap hasil itu menjadi sebuah kesuksesan yang menyenangkan dan patut disyukuri, namun sesibuk apapun bekerja tak akan ada habisnya sebuah pekerjaan, sehingga perlu  ada satu hari saja untuk beristirahat dan bersantai supaya otot tidak kejang dan syaraf tidak tegang.

Dalam kesibukannya menjadi anggota Satuan Tugas (Satgas) TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-103 TA. 2018 Kodim 0720/Rembang, Serma Suwoto disela-sela waktu istirahat setelah dari pagi bekerja menyiapkan sasaran TMMD, Ia gunakan waktu untuk bersosialisasi dengan ibu-ibu warga Dukuh Ngotoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu. Rabu (11/10)

Dalam perbincangannya ibu-ibu menceritakan kehidupan sehari-harinya yang mereka alami, dan susahnya menjadi warga ngotoko yang jauh dari pusat kota kabupaten, ditambah lagi jalan masuk ke dukuh tersebut susah dilalui kendaraan bermotor, karena jalan bebatuan dan naik turun, ditambah lagi infrastruktur yang minim.

“Kulo matur nuwun sanget kaleh bapak tentara, ingkang sampung purun mbiyantu mbangun dusun kulo, mugi bapak-bapak tentara pikantuk ganjaran ingkang kathah sangking Alloh ta’ala, (Saya terima kasih kepada bapak tentara, yang sudah mau membantu membangun dukuh saya, semoga bapak-bapak tentara mendapat pahala yang banyak dari Alloh ta’ala),” ujar salah satu ibu-ibu.(*)

 

Dilaporkan oleh Nur Khamid, Kodim 0720/Rembang






loading...








Harga Kelapa Sudah Mulai Naik   

Harga Kelapa Sudah Mulai Naik  

Sabtu, 15/12/2018 13:25:57