Satgas TMMD Tinjau Pos Pengamanan



Kamis, 11 Oktober 2018 | 18:03:16 WIB



REMBANG - Keamanan dan kenyamanan adalah dambaan semua warga masyarakat baik masyarakat kota dan desa, keamanan  juga sebagai modal dasar warga untuk melakukan aktifitas sehari-hari dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-103 TA. 2018 diberikan kepada masyarakat Dukuh Ngotoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu yang berada dipelosok jauh dari pusat kota Kabupaten Rembang, apalagi jalan masuk desa itupun belum tersentuh aspal, masih berupa tanah dan bebatuan. Demi menciptakan dan memberikan rasa aman di desa tersebut Satgas TMMD Kodim 0720/Rembang mengecek Pos Keamanan yang telah dibuat untuk keperluan pelaksanaan TMMD. Kamis (11/10).

“Diharapkan dengan diadakannya Pos pengamanan, TMMD kali ini dapat berjalan lancar dan dapat memberikan rasa aman kepada warga desa setempat, sehingga kehadiran prajurit TNI dalam program TMMD ini bisa bermanfaat bagi kepentingan warga”, Ujar Serka Kaswanto (anggota Satgas TMMD).

Pos Keamanan di Dukuh Ngotoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu ini selain digunakan untuk jaga Satgas TMMD juga bisa digunakan warga untuk berteduh saat panas waktu perjalanan atau istirahat saat bekerja. Dan inilah yang dinamakan bermanfaat bagi kepentingan warga. (*)

 

Dilaporkan oleh Nur Khamid, Kodim 0720/Rembang






loading...