SAH : Kami Akan Akomodir Semua Animo Masyarakat Untuk Bergabung ke Tim Prabowo Sandi



Kamis, 11 Oktober 2018 | 08:54:46 WIB



Foto bersama pimpinan parpol koalisi Prabow-Sandi
Foto bersama pimpinan parpol koalisi Prabow-Sandi

JAMBERITA.COM- Ketua Tim Koalisi Calon Presiden Prabowo Sandi di Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra (SAH) mengatakan tingginya animo masyarakat untuk bergabung di Tim Pemenangan Pasangan Adil Makmur semuanya akan diakomodir secara baik.

"Insya Allah tidak ada masalah semua aspirasi partai politik pengusung Prabowo Sandi akan kita akomodir secara baik dan terhormat dalam kepengurusan koalisi," ungkapnya ketika menghadiri pertemuan tim koalisi partai pengusung di Hotel Swissbell Hotel Jambi (7/10) kemarin. 

Bahkan untuk menindak lanjuti ini tim koalisi akan kita revisi agar semua bisa bergabung dalam tim pemenangan. Menurut Anggota DPR RI revisi kepengurusan koalisi merupakan hal yang lumrah seiring dengan makin derasnya dukungan masyarakat yang ingin terlibat Pemenangan.

"Tim koalisi inikan tujuannya untuk memenangkan, tentu semakin banyak orang yang bergabung semakin baik, asal niatnya sama untuk memenangkan Prabowo Sandi di Jambi," tegasnya. 

Tim koalisi partai pengusung Prabowo Sandi sendiri di Ketuai Sutan Adil Hendra (SAH) selaku Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi, sedangkan untuk posisi wakil ketua, sekretaris dan lainnya akan kita rapatkan kembali dalam waktu dekat sembari menunggu usulan dari teman-teman-teman partai lain.

SAH sendiri mengaku Tim Koalisi Prabowo Sandi akan diisi dari seluruh komponen partai baik Gerindra, Demokrat, PAN, PKS dan Berkarya secara bersama dan kekeluargaan. Pada intinya pertemuan malam ini kami sepakat untuk memenangkan Prabowo Sandi di Provinsi Jambi.(*/sm)

 

“Pertemuan koalisi partai malam tadi cukup berkesan dengan hadirnya pengurus DPP Partai Demokrat yang juga putra Jambi Ir. H. Abdul Rasyid, ME bersama kami, bahkan ring pertama Bapak SBY ini sempat memberi pengarahan malam tadi, kehadiran pengurus DPP Demokrat malam tadi pertanda kita solid dan kompak,” tandasnya.(*/sm)

 






loading...