Ketua DPRD Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Kandang Kecamatan Tabir



Kamis, 11 Oktober 2018 | 08:49:43 WIB



Warga Desa Kandang dalam pertemuan
Warga Desa Kandang dalam pertemuan

JAMBERITA.COM, MERANGIN - Ketua DPRD Merangin Zaidan Ismail menampung aspirasi masyarakat Desa Kandang kecamatan Tabir dalam kegiatan reses pada Rabu (10/10/2018).

Kegiatan reses itu dihadiri tokoh masyarakat kepala kelurahan rantau bertempat di Balai desa tersebut.

Ketua DPRD Merangin, Zaidan Ismail mengatakan reses ini bertujuan untuk untuk menampung keluhan masyarakat setempat. "Terima kasih kepada pak kades tokoh masyarakat kepala lurah. kedatangan kami ini kegiatan reses untuk penampung aspirasi masyarakat, " ungkap Ketua.

Zaidan juga mengucapkan terima kades yang telah menerima kedatangan ke desa kandang, inilah calon pemimpin kandang.

"Saya memilih kandang karena saya ingin Desa Kandang ini lebih maju lagi kedepan. saya ini lahir di Desa Kandang, "tambah Ketua.

Ketua juga menjelaskan pokok dan fungsi tugas DPRD yakni mengawasi kegiatan para pejabat desa sampai ke pemerintah daerah. "Semua, program dalam pembangunan infasrtuktur pekerjaan pemerintah DPR yang mengawasi, " jelasnya.

Sementara Kades Kandang Misnun  berterima kasih kepada ketua DPRD karena telah datang ke Desa Kandang.  "Ini suatu perhargaan kepada ketua DPRD Mernagin, telah datang ke tempat kita. Ketua Zaidan Ismail ini lahir di Desa Kandang besar juga di desa ini, " sebut Kades kepada masyarakat

"Terima kasih bapak telah membantu desa kami mulai dari jalan aspal dan air bersih, "tutupnya. (oli)




Tagar:

# MERANGIN




loading...