Asiten II Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan USB SMK 8



Kamis, 11 Oktober 2018 | 08:39:54 WIB



Foto bersama usai peletakan batu pertama
Foto bersama usai peletakan batu pertama

JAMBERITA.COM, BATANGHARI- Mewakili Bupati Batanghari, Asisten II Setda Batanghari M. Hatta, melakukan peletakan batu  pertama pembangunan USB SMK 8 Batanghari pada Rabu (10/10).

Pada kesempatan itu, turut hadir Perwakilan Kadis PDK Provinsi Jambi, Wakil Ketua DPRD Hj yunninta Asmara beserta tamu undangan lainnya.

M Hatta menyampaikan sambutan Bupati Batanghari, yang menyampaikan maksud dari tujuan pembangunan USB SMK 8 tersebut. Yakni untuk mewujudkan amanat UUD 1945, yang berbunyi untuk Mencerdaskan Kehidupan Bangsa.

Hal ini ternyata sesuai dengan kebutuhan sebagaimana menjadi sekolah pendukung. Diantaranya SMP berjumlah 3 Sekolah, MTS berjumlah 2 Sekolah dan untuk perimbangan Sekolah Menengah Atas (SMA) dengan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kecamatan ini, hal ini telah memenuhi syarat untuk pembangunan Unit SMK Baru.

"Pada kesempatan ini, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari mengucapkan terima kasih kepada Kemendikbud RI dan Pemerintah Provinsi Jambi yang telah berupaya untuk membangun SMK 8 Batang Hari. Semoga kerja keras Bapak/Ibu dalam pendirian SMK ini menjadi Amal Bapak/Ibu sekalian," kata M Hatta , Ak. (mel)




Tagar:

# Batanghari




loading...








Harga Kelapa Sudah Mulai Naik   

Harga Kelapa Sudah Mulai Naik  

Sabtu, 15/12/2018 13:25:57