Serahkan Mesin Jahit dan Peralatan Masak di Sarolangun, Ihsan: Semoga Semakin Semangat Berwirausaha



Kamis, 11 Oktober 2018 | 08:19:10 WIB



Ihsan Yunus saat menyerahkan bantuan
Ihsan Yunus saat menyerahkan bantuan

JAMBERITA.COM- Anggota DPR RI Ihsan Yunus melanjutkan penyerahan bantuannya ke Kabupaten Sarolangun pada Hari Selasa, tanggal 9 Oktober 2018. Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP dapil Jambi ini menyerahkan secara simbolis bantuan IKM dari Kementerian Perindustrian berupa mesin jahit dan peralatan masak kepada masyarakat Mandiangin Dalam yang tediri dari 10 Desa.

Dalam sambutannya, Ihsan Yunus berharap dengan bantuan ini masyarakat Mandiangin dalam bisa makin semangat untuk berwirausaha. Karena dengan berwirausaha merupakan kunci meningkatkan kesejahteraan perekonomian masyarakat.

Endang selaku perwakilan dari Kementerian Perindustrian Pusat juga menghimbau agar warga jangan memindah tangankan bantuan yang sudah diberikan.

Cholidi selaku Kepala Dinas Disperindakop Kabupaten Sarolangun ikut juga menyerahkan bantuan kepada masyarakat.  "Bantuan dari Kementerian Perindustrian dari Bapak Ihsan Yunus tidak hanya kali ini saja, karena sudah sejak menjabat menjadi Anggota DPR RI Kabupaten Sarolangun selalu di perhatikan oleh beliau untuk IKMnya. Berupa bantuan pelatihan maupun alat,” kata Cholidi.(sm)

 






loading...








Harga Kelapa Sudah Mulai Naik   

Harga Kelapa Sudah Mulai Naik  

Sabtu, 15/12/2018 13:25:57