Ihsan Yunus: Program IKM Bertujuan Tingkatkan Taraf Hidup Masyarakat



Rabu, 10 Oktober 2018 | 12:38:40 WIB



JAMBERITA.COM - Ihsan Yunus, Anggota DPR dari Komisi VI, Fraksi PDIP, Dapil Jambi, menyampaikan bantuan berdasarkan Program Industri Kecil Menengah (IKM), Kementrian Perindustrian di Kabupaten Merangin, Jambi.

Bantuan tersebut diberikan dalam bentuk 12 (dua belas) unit mesin jahit dan obras untuk kelompok penjahit di Kecematan Pemenang.

Lalu, mesin penggilingan dan penggorengan kopi sebanyak 8 (delapan) unit untuk Kecamatan Jangkat dan alat olahan kue sebanyak 10 (sepuluh) unit untuk Kota Bangko.

“Saya harap agar bantuan-bantuan tersebut tidak dipindahtangankan dan digunakan sebaik-baiknya,”ujar Ihsan Yunus ketika secara simbolik menyerahkan bantuan-bantuan dimaksud, Selasa, 9 Oktober 2018.

Junaidi, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Merangin, mengucapkan rasa syukurnya atas bantuan yang diberikan tersebut. “Kami berterima kasih kepada Bapak Ihsan Yunus karena atas perjuangannya di pusat, aspirasi masyarakat Merangin yang tengah merintis usaha dapat terpenuhi untuk memperoleh alat-alat yang mereka butuhkan,” tukas Junaidi.

“Saya haturkan terima kasih kepada Kementrian Perindustrian, Bupati Merangin dan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Merangin yang membantu kelancaran acara distribusi alat-alat berdasarkan Program IKM ini. Sejak saya dilantik dan mengingat Kementrian Perindustrian adalah mitra kami di Komisi VI, saya telah melihat pentingnya kegiatan ini terutama untuk mendorong kewirausahaan di Jambi yang akhirnya meningkatkan taraf hidup masyarakat,” tambah Ihsan kembali.(*/sm)






loading...








Harga Kelapa Sudah Mulai Naik   

Harga Kelapa Sudah Mulai Naik  

Sabtu, 15/12/2018 13:25:57