Kecelakaan Tragis di Tanah Tumbuh, Pengendara Vixion Tabrak Truk Hingga Tewas



Minggu, 07 Oktober 2018 | 23:34:24 WIB



Korban di TKP
Korban di TKP

 

JAMBERITA.COM, BUNGO-Laka lantas kembali terjadi di wilayah hukum polres Bungo, minggu 7 Oktober 2018 pukul 19.00 wib.

Seorang guru Bahasa Inggris yakni Amar Mahruf  mengalami kecelakaan tragis yang merenggut nyawa sang guru yang mengabdi di SMKN Jujuhan Kabupaten Bungo.

Kronologis kecelakaan yang berhasil di himpun dari berbagai sumber mengatakan korban bersama rekannya usai pertandingan bola kaki Liga pelajar SMKN jujuhan.

Korban habis bermain jam 17.00 wib ingin pulang ke rumah istrinya di Dusun lubuk Landai Kecamatan Tanah Sepenggal lintas dengan mengendarai sepeda motor yamaha vixion warna merah Nopol BH 3283 VC

Belum sampai ke rumah tepat jam 19.00 wib tepat di jalan lintas sumatera Km 36 Dusun Perinti Luweh Kecamatan Tanah tumbuh  korban menabrak bagian belakang mobil truk pengakut batu bara berwarna kuning berhenti dari arah sebelah kanan  dalam keadaan rusak tanpa adanya tanda rambu lampu isarat.

Akibat benturan keras bagian kepala korban berbenturan dengan besi mengakibatkan bagian kepala korban mengalami luka cukup parah dan korban menghembuskan nafas nya di tempat kejadian perkara.

Saat di hubungi Kepala sekolah SMKN Jujuhan, Hanura membenarkan kejadian tersebut. Korban merupan salah satu guru SMKN jujuhan.

"Kita turut berduka cita atas musibah yang di alami salah seorang tenaga pengajar SMKN Jujuhan, "ujar Hanura.

Namun sampai saat berita ini diturunkan belum ada informasi dari pihak kepolisian tentang kronologis juga sopir truk yang rusak tersebut.

Saat kejadian kondisi jalan lintas sumatera km 36 mengalami kemacetan karena warga ingin melihat kejadian tersebut.(ren)




Tagar:

# BUNGO




loading...