Ketua IWO Merangin Maju Caleg Provinsi Jambi Dari Partai NasDem Urut 4



Senin, 24 September 2018 | 09:35:17 WIB



Kholil King
Kholil King

JAMBERITA.COM, MERANGIN–  Kholil King, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Merangin akhirnya resmi maju caleg Provinsi Jambi dari Partai NasDem nomor 4 dapil 3 Merangin – Sarolangun. Ini setelah KPU Provinsi Jambi mengeluarkan Daftar Calon Tetap (DCT).

Majunya Kholil King sebagai caleg DPR Provinsi Jambi ini tidak lepas dari dukungan keluarga dan tokoh masyarakat Merangin.

Tekad kuatnya Kholil King maju caleg Provinsi karena memiliki basis Dua Kecamatan Batang Masumai, Rantau Panjang Tabir.

Sebelumnya Kholil King ini pekerjaan hanya sebagai kuli tinta (Jurnalis) di Merangin, dia juga mudah bergaul.

Kepada awak media, putra Kampung Baru Batang Masumai ini mengatakan, merebut kursi DPR tingkat provinsi tidaklah mudah. "Alhamdulillah, DCT sudah keluar, semoga  ini adalah awal yang baik bagi kita semua,” katanya.

“Untuk nomor 4 Kholil dari partai NasDem. tugas kita adalah berusaha berjuang, dan yakin percaya Allah SWT dan masyarakat segala sesuatu akan meridhoi niat baik dan semangat saya,” tegas Kholil warga Rantau Panjang Tabir ini.

Lanjutnya, Pileg tahun 2019 ini berlangsung ketat dan seru. Karena menurutnya, semua calon pasti akan mengeluarkan semua tenaga dan pikiran serta kemampuan terbaik demi duduk di parlemen.(*/sm)






loading...








Harga Kelapa Sudah Mulai Naik   

Harga Kelapa Sudah Mulai Naik  

Sabtu, 15/12/2018 13:25:57