Resmi Menjadi Caleg DPRD Kota Jambi, Sakirin Pohan Sampaikan Kesiapannya Untuk Berjuang



Senin, 24 September 2018 | 08:15:03 WIB



Sakirin Pohan
Sakirin Pohan

JAMBERITA.COM- Penetapan Daftar Calon Sementara (DCT) pemilu legislatif 2019 tanggal 20 September 2018 kemarin diterima dengan rasa syukur oleh wakil ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi, Sakirin Pohan.

" Alhamdulilah saya bersyukur proses panjang penetapan caleg pemilu telah selesai, sehingga saya positif untuk maju sebagai calon anggota DPRD dapil Telanaipura, Danau Teluk dan Danau Sipin, ungkapnya. "

Penetapan DCT ini bagi Sakirin Pohan merupakan amanah yang besar dari partai Gerindra tempatnya bernaung, karena dari 8 kursi pencalegan dirinya dipercaya untuk menjadi calon. 

" DCT ini kepercayaan besar dari Gerindra bagi saya, dari 8 kursi pencalegan saya dipercaya untuk mendapatkan nomor 2 sesuai dengan nomor urut partai, ini membuat saya merasa bangga dan terhormat. "

Kebanggaan ini semakin bertambah karena hasil undian nomor urut presiden dan wakil presiden pasangan Prabowo Sandi juga mendapat nomor urut 2. Sehingga menambah semangat suami dari Ny. Tri Martati untuk berjuang merebut suara dari masyarakat.

"Partai telah memberikan nomor urut 2, sama dengan nomor partai dan Prabowo Sandi, ini membuat semangat saya berlipat - lipat untuk merebut kepercayaan masyarakat,” ungkapnya.

Kesiapan perjuangan dalam pencalegan ini bagi Sakirin Pohan merupakan jawaban atas kepercayaan partai kepada dirinya, untuk berjuang memenangkan Prabowo Sandi sebagai presiden dan Wakil presiden, Sutan Adil Hendra sebagai anggota DPR RI dan memenangkan dirinya sendiri sebagai anggota DPRD Kota Jambi. “Insya Allah saya siap berjuang menuntaskan kepercayaan partai,“ tandasnya.






loading...








Harga Kelapa Sudah Mulai Naik   

Harga Kelapa Sudah Mulai Naik  

Sabtu, 15/12/2018 13:25:57