Baru 2 Tahun Sudah Lapuk, Warga Pertanyakan Jembatan di Parit Bom



Jumat, 21 September 2018 | 08:25:24 WIB



jembatan rusak yang baru dibangun dikeluhkan warga
jembatan rusak yang baru dibangun dikeluhkan warga

JAMBERITA.COM, TANJAB TIMUR - Warga di Jalan Surya Hadi Parit Bom, Kelurahan Nipah Panjang ini mengeluhkan jembatan yang rusak di wilayahnya. Ini karena jembatan ini baru dibangun dua tahun lalu namun sudah lapuk. Jembatan ini menghabiskan dana APBD 2016 sekitar Rp1 miliar.

Tentu saja menjadi tanda tanya bagi masyarakat setempat. Ada apa dengan bahan material fisik bangunan jembatan tersebut.

" Cepat sekali hancur kayu bangunan jembatan itu. Bahkan lapuk selaput lapuknya dan sama sekali tidak bisa dilewati meskipun jalan kaki. Baru kali ini kita Melihat ada bangunan pemerintah seperti itu. Yang seperti ini harus menjadi perhatian KPK. Karena sangat merugikan negara dan menggangu aktivitas masyarakat." Demikian Papar Raja Muhammad tokoh masyarakat kepada jamberita.com yang berdomisili dikecamatan Nipahpanjang sore kemarin (21/9/2018)

Raja Muhammad,  Mantan anggota dewan Tanjab Timur periode 1994-1999 ini mengungkapkan rasa kecewanya atas pekerjaan fisik jembatan tersebut. "Jembatan parit Bom itu adalah penghubung yang sangat berperan dalam akses masyarakat didua kelurahan dalam kecamatan Nipahpanjang. "Harus ini menjadi perhatian kita semua termasuk rekan rekan jurnalistik. Ini tidak bisa kita biarkan," tegasnya.(Tam)








loading...