Evi Ditemukan Tewas Dalam Keadaan Membusuk dan Terhimpit Papan



Rabu, 19 September 2018 | 19:40:19 WIB



JAMBERITA.COM, BUNGO- Malang nasib Evi (31) Warga Margoyoso, Kabupaten Merangin yang ditemukan tewas dalam kaeadaan mengenaskan dan membusuk di bawah tumpukan papan di Dusun Danau, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo, Selasa (18/9/2018).

Kapolsek Pelepat Ilir, Iptu Sudiharsono mengatakan korban diduga sudah meninggal 6 atau 7 hari yang lalu. Pasalnya, kondisi mayat ditemukan sudah dalam keadaan membusuk dan dipenuhi lalat. Diduga kasus ini murni kasus kecelakaan.

“Karena korban ini sudah sekitar lima hari tidak pulang ke rumahnya, makanya teman bersama keluarga korban ini Evi ini ke tempat dia bekerja. Setelah disusul ke lokasi tempat korban mengambil papan, akhirnya korban Evi ditemukan sudah dalam keadaan membusuk dalam kondisi terimpit papan yang dibawanya tersebut,” jelas Kapolsek Pelepat Ilir

Sudiharsono juga mengatakan jika korban diduga tewas akibat tertimpa papan yang dibawanya dengan sepeda motor, diduga korban tidak bisa mengendalikan sepeda motornya yang melebihi kapasistas, makanya terjatuh.

“Memang benar ada penemuan mayat tadi siang, saat ini jasadnya sudah dibawa oleh pihak keluarganya ke Margoyoso untuk dimakamkan,” pungkas IPTU. Sudiharsono.(ren)




Tagar:

# Merangin




loading...