Akhirnya Teridentifikasi, Mayat Tanpa Kepala Dijemput Keluarga Dibawa ke Sumsel



Sabtu, 15 September 2018 | 06:33:25 WIB



JAMBERITA.COM.TANJAB TIMUR. - Mayat tanpa kepala yang ditemukan di perairan laut kecamatan Sadu Kabupaten Tanjabtim Provinsi Jambi beberapa hari lalu akhirnya teridentifikasi. Keluarga sudah menjemput dan membawa jenazah ke Sumatera Selatan.

Pihak keluarga sendiri menjemput jenazah di RSUD Raden Mattaher, Jumat (14/9). Mayat itu dibawa pulang ke daerah asalnya yakni desa Sungsang Kecamatan Banyu Asin II kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan untuk dimakamkan.

Imformasi ini disebutkan langsung oleh pihak kepolisian Polda Jambi melalui kapolsek Sadu Ip tu M Rafizal kepada jamberita.com malam tadi. "Mayat yang diidentifikasi bernama Hendra (30) itu. Mayat itu diantar polisi dari Sadu Kabupaten Tanjabtim Kamis (13/9) itu. Jumat siang sudah dibawa pulang dengan menggunakan ambulan oleh pihak keluarga." Kata Kapolsek Sadu

Kapolsek Sadu Ip tu Rafizal mengatakan bahwa ada beberapa info melalui medsos namun hal itu belum bisa dipercaya terlalu berlebihan karena menurutnya masih dalam penyelidikan dimana kepolisian Bayu Asin dan Tanjab Timur.

Untuk sementara ini dari hasil pemeriksaan dari pihak keluarga dan saksi saksi kuat dugaan Pembunuhan 338 KUHPidana atau penganiayaan yang mengakibat orang meninggal Dunia (Tindak Pidana).

"Tapi sekarang Proses Penyidikan diambil alih oleh Polda Sumsel karena TKP disana. Polsek sadu hanya menyampaikan laporan ke Polres Tanjab Timur. Jadi silahkan komfirmasi ke Ke Polres Tanjab Timur langsung" kata Rafisal.(tam)








loading...