Fasha Akan Evaluasi Kepala Sekolah Yang Tak Laksanakan Vaksin MR    



Jumat, 14 September 2018 | 14:01:26 WIB



JAMBERITA.COM - Walikota Jambi, Syarif Fasha turut prihatin dengan masih banyaknya kesadaran masyarakat Kota Jambi tentang pentingnya Vaksin Measles Rubella (MR) ini.

"Selama ini kita ketahui bahwa ada kontroversial tentang Vaksin Rubella ini. Kota Jambi merupakan salah satu dari Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi yang masyarakatnya masih minim sekali masyakarat dan anak-anaknya untuk melaksanakan Vaksin," kata Fasha didepan awak media, Jum'at (14/9/2018).

Dikatakannya lagi program Vaksinasi Rubella ini sebenarnya bukan dari pemaksaan dari Pemerintah Pusat melainkan sebuah kebutuhan bagi anak-anak pada saat ini.

Sebab, penularan virus Rubella sangatlah mudah. Tidak hanya melalui penggunaan gelas atau piring saja namun juga udara atau hanya sekedar bertemu sapa.

Fasha juga akan siap tanggung kesalahan bilamana jika Vaksin Rubella dianggap salah.

"Saya siap menanggung semuanya di dunia akhirat bilamana Vaksin Rubella tersebut dianggap salah. Karena saya pemimpin di Pemerintahan Kota Jambi," tegas Fasha.

Fasha juga sampaikan kepada Kepala Sekolah yang ada di lingkungan Kota Jambi jika sekolahnya enggan untuk melakukan Vaksinasi Rubella ini, maka dirinya akan langsung evaluasi Kepala Sekolah tersebut.

"Senin besok, kita akan adakan pertemuan dengan kepsek-kepsek yang ada di lingkungan Kota Jambi di Griya Mayang perihal Vaksin ini. Jika mereka menolak, saya langsung evaluasi," imbuhnya. (Cpm)






loading...