Di Hadapan Pengurus NU se Provinsi Jambi, Kiai Ma'ruf Amin Izin Maju Cawapres



Jumat, 14 September 2018 | 11:08:22 WIB



JAMBERITA.COM- Hari kedua berada di Kota Jambi, Bakal calon wakil Presiden KH Ma'aruf Amin pagi ini Jumat (14/9/2018) bertemu dengan jajaran pengurus NU se Provinsi Jambi.

Dalam kesempatan ini, Rais Aam PB NU ini meminta izin sekaligus pamit untuk mewakili warga NU maju sebagai wakil Presiden.

"Saya izin kepada semuanya, tetap saya akan berusaha membawa nama NU dan berjuang untuk kepentingan Bangsa dan Negara. Tetap saya ini, hanya berbeda jalur kalau dulu di jalur Kultural sekarang diamanatkan untuk berjuang dijalur struktural," ujar KH Ma'aruf Amin.

Menurutnya, majunya dirinya sebagai cawapres untuk memberikan kontribusi bagi Bangsa dan Agama.

Menurutnya banyak jalur yang bisa dipilih salah satunya adalah dengan masuk ke jalur struktural alias masuk kedalam pemerintahan. "Dulu ada Gusdur yang masuk dan jadi Presiden, sekarang saya juga mencoba masuk kedalam kesana mohon doanya," jelasnya.

Selain itu, KH Ma'aruf Amin juga meminta untuk NU mempersiapkan Kader kadernya untuk bisa masuk ke Jalur Struktural agar bisa memberikan kontribusi bagi Bangsa dan Negara.

"NU, baik itu ISNU, IPNU, dan lain lainya harus mempersiapkan diri. Harus mempersiapkan Kader untuk bisa masuk kedalam Struktural. Kita ini NU dari dulu adalah partner pemerintah. Partner itu mendukung jika itu baik, dan kritisi jika itu tidak baik. Intinya adalah untuk kepentingan Bangsa dan Negara," pungkasnya.(sm)






loading...