Agus Roni dan Edi Purwanto Diusulkan Jadi Tim Kampanye Jambi



Jumat, 14 September 2018 | 09:20:00 WIB



Koalisi Jokowi-Ma'ruf saat rapat perdana
Koalisi Jokowi-Ma'ruf saat rapat perdana

JAMBERITA.COM- Partai koalisi pengusung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo-Maaruf Amin Jambi telah memutuskan tiga nama sebagai calon ketua tim kampanye daerah untuk Provinsi Jambi. 

Berdasarkan surat yang diusulan ke DPP, tiga nama tersebut yakni H. Agus Suyandi Roni, SH, MH, yang merupakan ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jambi. Kemudian Drs. Ec. H. Marjani, MM, yang merupakan ketua DPP PKPI Provinsi Jambi, dan Edi Purwanto SH.I, M.Si yang merupakan ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi. 

Saat dikonfirmasi,  Edi Purwanto membenarkan jika tiga nama sudah diusulkan kepada Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja, untuk menjadi ketua tim kampanye Jokowi-Maaruf Amin di Jambi. 

Hal serupa juga disampaikan Ketua DPW Nasdem Agus Roni. Menurut Agus,  pengusulan dirinya sebagai Ketua Tim Kampanye merupakan usulan dari teman-teman koalisi. Ia pun memberikan apresiasi atas kepercayaan yang diberikan. Hanya saja hingga saat ini, pihaknya tetap menunggu keputusan dari pusat.(sm)

 






loading...