Titiek Soeharto Dijadwalkan Hadir di Jambi



Kamis, 13 September 2018 | 19:36:08 WIB



Ambiar Usman
Ambiar Usman

JAMBERITA.COM- Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi  atau yang lebih akrab Titiek Soeharto bakal hadir di Jambi. Putri dari Mantan Presiden Soeharto ini dijadwalkan bakal mengisi acara Diklat pemenangan Pemilu 2019 Partai berkarya.

Ketua DPD Partai Berkarya Provinsi Jambi, Ambiar Usman mengatakan, Titiek Soeharto akan hadir dalam pelatihan untuk calon anggota legislatif se-Provinsi Jambi pada tanggal 27 September mendatang. “Beliau (titiek Soeharto,red) akan memberikan semangat bagi caleg Partai berkarya se-Provinsi Jambi. Ada sektiar 400 orang yang akan hadir dalam acara ini,”kata Ambiar Usman saat ditemui di Posko Hariatia, Telanaipura.

Ambiar mengatakan selain Titiek, rencananya juga akan hadir Sandiaga Uno. Hanya saja, untuk Sandiaga masih menyesuaikan jadwalnya. “Sejauh ini yang sudah fix Ibu Titiek Soeharto,”kata Ambiar.

Menurutnya, Partai Berkarya sebagai partai pendatang baru tetap optimis bisa mewarnai perolehan kursi dalam pemilu legislatif. Makanya di tengah keterbatasan yang dimiliki sebagai partai baru, pihaknya terus meningkat Sumber daya manusia (SDM) dari kader Partai berkarya dan calegnya.

Selain itu, Partai berkarya juga sebagai partai yang juga memberikan dukungan ke pasangan Prabowo-Sandi, maka partainya juga akan bergerak memberikan dukungan dan meraih simpati untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Jambi.(sm)






loading...