BNNK Batanghari Pinta Guru Mendukung Program Bersinar



Kamis, 13 September 2018 | 07:48:15 WIB



Suasana asistensi penguatan pembangunan berwawasan anti narkoba oleh BNNK Batanghari
Suasana asistensi penguatan pembangunan berwawasan anti narkoba oleh BNNK Batanghari

JAMBERITA.COM, BATANGHARI- Sebagai wujud asistensi penguatan pembangunan berwawasan anti narkoba di lingkungan pendidikan di wilayah Kabupaten Batanghari, BNNK Batanghari melaksanakan giat di Gedung Pertemuan Ananda Bulian, Rabu (12/9) kemarin.

Ini berdasarkan surat perintah Kepala BNN Kabupaten Batanghari Nomor: Sprin/269/IX/2018/BNNK_BH tanggal 10 September 2018 tentang perintah pelaksanaan kegiatan asistensi penguatan pembangunan berwawasan anti narkoba di lingkungan pendidikan.

"Namun kita tetap meminta kepada peserta dalam hal ini guru untuk tetap mendukung program Bersih Narkoba (Bersinar)," kata Kepala BNNK Batanghari Kompol M Zuhairi.

Kegiatan ini bertujuan memberikan wawasan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Memotivasi peserta untuk lebih peduli terhadap masalah penyalahgunaan narkoba. Meminta instansi terkait untuk membuat suatu kebijakan P4GN di lingkungan sekolahnya masing-masing. Dan tetap mendukung Program BNN Provinsi Jambi Bersinar.

"Kali ini peserta berjumlah 30 orang, yakni guru, dan kepsek bidang kesiswaan di 15 sekolah yang ada," kata Kompol M. Zuhairi.

Untuk diketahui, kegiatan ini dibuka oleh Kasi P2M, Amrizal, SKM dan dilanjutkan dengan pemberian materi dengan nara sumber: Alfarisi, SH, LLM praktisi UNJA, Kepala BNNK Batanghari, dan Kasi P2M. (*/sm)




Tagar:

# BATANGHARI




loading...