Ngeri....Nelayan Sungai Sayang Temukan Mayat Mr X Tanpa Kepala



Kamis, 13 September 2018 | 01:34:48 WIB



 

JAMBERITA.COM-  Masarakat Sungai Sayang dihebohkan oleh penemuan mayat tak berkepala.

Mayar Mr X ini ditemukan Rabu tgl 12 September 2018 sekira pukul 10.00 Wib oleh seorang nelayan dengan TKP di Perairan Sei Sayang Kec Sadu Kab Tanjabtim,pada kordinat 1°04.502` LS - 104°25.244` BT.dg ciri - ciri laki laki tanpa identitas.

Mayat ini mengenakan celana panjang warna coklat .Baju panjang warna cream.Ikat pinggang warna hitam. Baju dalam warna hijau merah.Celana dalam Warna hitam abu abu dan sebuah  Hp Merk Strawberi.

Nelayan yang menemukan Aris dengan alamat Jl Harapan Lr.kenanga putih Rt.08 Kuala Tungkal Tanjabbar bersama temannya Yanto alamat Jl Harapan Gang kenanga putih RT.07 Kuala Tungkal Tanjabbar umur 41 tahun serta ilham dengan alamat. Parit 6. Kel. Nph pjg II kec. Nipah panjang kabupaten. Tanjab tim.

Adapun Kronologis Penemuan yakni saat nelayan jaring Kuala Tungkal Kab Tanjabbar an.Aris sedang melaut untuk menangkap ikan dan melihat seorang mayat laki - laki dan melaporkan melalui via telp ke Marnit patroli Nipah Panjang.

Selanjutnya,  Pers Marnit Np Panjang bersama anggota Al Np Panjang langsung turun ke TKP dan membawa korban ke Puskesmas Nipah Panjang untuk di lakukan Visum.dan skrg Mayat msih berada di Puskesmas Np Panjang.

"Kita belum bisa menyimpulkan dari hasil otopsi kita di Puskesmas ini. Malam ini juga akan kita bawa mayat ini ke rumah sakit Jambi untuk otopsi lanjutan" kata drg Darmin Salim kepala Puskesmas Nipah Panjang kepada Jamberita.com. tadi malam. (Tam)








loading...