Bupati Bungo Dampingi Plt Gubernur Jambi Buka Lubuk Larangan Tepian Napal



Jumat, 07 September 2018 | 19:38:58 WIB



Fachrori disambut di Bungo
Fachrori disambut di Bungo

JAMBERITA.COM-BUNGO-Bupati Bungo H Mashuri Dan Wakil Bupati Bungo H Syafrudin Dwi Aprianto mendampingi Kunjungan Kerja Pelaksana Tugas Atau Plt Gubernur Jambi H Fachrori Umar.

Ini dalam Rangka Kegiatan  Membuka Lubuk Larangan Tepian  Napal Di Dusun Tanah Tumbuh Kecamatan Tanah Tumbuh. 

H Fachrori Umar secara resmi membuka Lubuk Larangan di Dusun Tanah Tumbuh Kecamatan Tanah Tumbuh Jumat 7 September 2018.

Kehadiran orang nomor satu diJambi Ini disambut antusias oleh masyarakat setempat.

Selasin Itu, hadir pula Sekda Provinsi Jambi, Sekretaris Daerah Bungo H Ridwan Is, Kapolres, Dandim Dan Unsur Forkopimda Lainnya,

Selain itu Sudirman  Zaini yang merupakan Mantan Bupati Bungo Periode 2009/2015 juga turut mendapat undangan istimewa dari masyarakat setempat.

Karena Selain Putra Asli Tanah Tumbuh SZ Juga saat ini maju sebagai Calon Wakil Rakyar di DPR RI Periode 2019 mendatang.

Sebelum pembukaan acara berlangsung Plt Gubernur Jambi terlebih dahulu disajikan makan siang oleh masyarakat

Ini merupakan kegitan Perdana dalam membuka lubuk Larangan dan yang meresmikan  langsung oleh  Plt Gubernur Provinsi Jambi.

Bupati Bungo dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Kabupaten Bungo siap membantu Bibit Ikan sampai 20 Ribu Bibit Ikan.

Tapi Bupati berarap dari Plt Gubernur Jambi bisa membantu lebih hingga sampai 30 Ribu Bibit Ikan kepada masyarakat khususnya yang ada di Ddusun Tanah Tumbuh.

Sementara itu,  Fachrori Umar Berpesan Agar masyarakat dapat menjaga kebersihan sungai agar tempat pelestarian sumber hayati dan Lubuk Larangan semakin bertambah Di Kabupaten Bungo.(ren)

 

 




Tagar:

# BUNGO




loading...