Pengacara Nenek Rosmidar Laporkan H Zulfahmi ke Polres Merangin



Rabu, 05 September 2018 | 19:36:02 WIB



Nenek Rosmidar didampingi anak dan kuasan hukumnya
Nenek Rosmidar didampingi anak dan kuasan hukumnya

JAMBERITA.COM, MERANGIN – Nenek Rosmidar yang rumahnya retak karena aktivitas alat berat milik H Zulfahmi akhirnya melapor ke Polres Merangin. Nenek yang tinggal di RT 02 Rw 01, Kelurahan Pematang Kadis sempat viral di  beberapa di Grub Media Sosial Fecebook karena kondisi rumahnya.

Kondisi ini kemudian memancing sejumlah orang untuk membantu. Berdasarkan pantauan, Rosmidar tampak didampinggi anaknya bersama kuasa hukum mendatangi polres Merangin, Rabu siang (05/09) sekitar pukul 11.00 mempertanyakan laporan sebelumnya dari nenek Rosmidar.

Kapolres Merangin melalui Kasat Reskrim IPTU Kharunnas, saat dikonfirmasi sejumlah awak media di ruang kerjanya membenarkannya. "Ya, kami dapat perintah dari Bapak Kapolres AKBP I Kade Utama Wijaya. beliau memberikan tugas ke Reskrim untuk mendalami kasus rumah nenek Rosmidar, " ungkat IPTU Khairunnas.

Dengan adanya perintah Kapolres, maka kasat Reskrim melakukan pengumpulan berkas dari saksi-saksi, untuk proses cepat.

"Saya akan lakukan tindak cepat, responsif, segera kita panggil saksi-saksi bersama terlapor, dalam mempercepat penyelidikan lebih lanjut" tandasnya.(oli)




Tagar:

# MERANGIN




loading...