Pawai Pembangunan di Batanghari Disambut Ribuan Masyarakat



Minggu, 19 Agustus 2018 | 07:34:15 WIB



Suasana pawai
Suasana pawai

JAMBERITA.COM, BATANGHARI- Salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-73 RI tahun 2018 ini yakni pawai pembangunan,  Sabtu (18/8/2018).

Pawai pembangunan dengan rute star dari Lapangan Garuda Muara Bulian hingga finis di depan Pendopo Rumah Dinas Bupati Batanghari ini disambut antusias masyarakat Batanghari.

Pantauan di lapangan, peserta pawai pembangunan ini diperkirakan mencapai ratusan kelompok peserta pawai. Yang terdiri dari kelompok barisan murid SD/MI hingga barisan siswa tingkat SMA dan Mahasiswa dari sejumlah Perguruan Tinggi di Kabupaten Batanghari.

Tidak hanya itu Perguruan Silat, Drum Band dan Marching Band, sepeda hias, mobil hias dari Organisasi Perangkat Daerah, dari pihak swasta, dan perwakilan instansi lainnya juga ikut meriahkan pawai tersebut.

Dari panggung kehormatan tampak hadir, Bupati Batanghari  Ir.Syahirsah SY, Wakil Bupati Batanghari Sofia Joesoef SH.MM, Ketua DPRD Kabupaten Batanghari M. Mahdan, Kapolres Batanghari AKBP  Mohamad Santoso, Kepala PN Muara Buliam Derman P Nababan, Kejari Batanghari, Danramil 0415, unsur Forkompinda serta Seluruh Kepala OPD, juga ikut menyaksikan pawai tersebut.

"Rame pawainyo, senang lah kami bawa anak- anak. Ini lah yang ditunggu dari kemaren. Sudah ini besok kan ado panjat pinang jugo,  ujar Rita salah satu penonton. (mel)




Tagar:

# BATANGHARI




loading...