SAH: Gerindra Jambi Tegak Lurus Dukung Prabowo-Sandi



Sabtu, 18 Agustus 2018 | 06:39:25 WIB



SAH saat menyambut kedatangan Prabowo di Jambi
SAH saat menyambut kedatangan Prabowo di Jambi

JAMBERITA.COM- Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra (SAH) menegaskan jajaran partainya akan bersikap tegak lurus dalam mendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno sebagai calon presiden dan wakil presiden Republik Indonesia pada pemilu 2019 ini.

"Gerindra Jambi tegak lurus dalam mendukung pasangan Prabowo - Sandi dalam pilpres nanti," tegasnya baru-baru ini. 

Sikap tegak lurus menurut Anggota DPR RI memiliki makna sikap siap, sikap patuh, sikap satu barisan, satu komando dalam memperjuangkan Prabowo Sandi di pemilu 2019 ini. Kepastian ini menurutnya bukan hanya di jajaran pengurus, anggota dewan ataupun Legislatif semata, tetapi di semua jajaran baik itu DPD, DPC, PAC, Ranting, anggota dan simpatisan.

Penegasan ini disampaikan SAH menyikapi semangat perubahan yang terjadi di masyarakat pasca penetapan Pasangan Prabowo Sandi beberapa waktu lalu.

"Alhamdulilah pasca penetapan pasangan Prabowo Sandi arus perubahan kini sangat kuat kami rasakan, tidak ada lagi keraguan dari kita bahwa rakyat telah merindukan kepemimpinan yang kuat keberpihakan pada rakyat, adil serta memperbaiki tatanan sosial ekonomi."

Berdasarkan kondisi tersebut SAH mengatakan sudah menjadi kewajiban seluruh keluarga besar Gerindra untuk bahu membahu memenangkan pasangan Prabowo Sandi di semua daerah di provinsi Jambi.

 Terkait dengan upaya pemenangan ini SAH mengaku pihaknya akan berkoordinasi dengan semua pihak, baik itu partai pengusung, masyarakat, tokoh adat, alim ulama, cerdik pandai, generasi muda di semua lapisan. “Agar kemenangan Prabowo Sandi bisa kita wujudkan,” tekadnya.(sm)






loading...