Eka Madjid Ajak Warga Tebo Dukung Aisyah jadi Duta Genre BKBBN Provinsi Jambi



Sabtu, 18 Agustus 2018 | 06:29:16 WIB



Eka Marlina Madjid
Eka Marlina Madjid

JAMBERITA.COM- Anggota DPRD Provinsi Jambi Eka Marlina Madjid memberikan apresiasi adanya putri terbaik Tebo yang ikut dalam ajang Duta Genre BKKBN Provinsi Jambi yang digelar dalam waktu dekat ini.

Aisyah sendiri mewakili Kabupaten Tebo setelah menyisihkan 150 kontestan. Aisyah yang  kelahiran 14 Maret 2002, ini kerap disapa oleh teman – temannya dengan sebutan Adis adalah anak pertama dari 3 bersaudara dari pasangan M. Zam Zam dan Damayanti.

“Saya sangat mendukung dan bangga serta mengajak semua masyarakat tebo mendoakan dan mendukung,”katanya saat dihubungi pesan Whats Appnya.

Menurutnya, ini merupakan kebanggan Tebo khusus. Wakilrakyat dapul Bungo-Tebo ini mengatakan jika apa yang dilakukan Aiysah merupakan contoh bagi para anak muda Tebo sendiri untuk berkecimpung dalam kegiatan positif. “Ini tentu patut kita apresiasi,”katanya.

Aisyah sendiri merupakan gadis yang memiliki segudang prestasiu yakni juara satu best speaker Province national debate competition, Top 10 best speaker national debate competition, juara dua speech competition HUT Kemenag Provinsi Jambi tahun 2016.

Bagi yang ingin memberikan dukungan juga bisa dengan follow instagram @genrejambi kemudia cari nomor urut 14 atas nama Aisyah Diza Zianka.(sm)






loading...