Malam Resepsi Kenegaraan, Fasha: Saya Sempat Takut Tadi



Sabtu, 18 Agustus 2018 - 06:17:33 WIB



Fasha saat memberikan sambutan
Fasha saat memberikan sambutan

JAMBERITA.COM - Usai melaksanakan rangkaian upacara penurunan bendera pada Jum'at sore sekitar pukul 17:00 WIB, pada malam harinya bertempat di Rumah Dinas Walikota Jambi menggelar acara resepsi Kenegaraan

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Walikota terpilih, Maulana, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan para elemen-elemen Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkorpimda), Jum'at (17/8/2018).

Walikota Jambi, Syarif Fasha mengatakan tujuan adanya acara resepsi ini termasuk rangkaian HUT RI pada hari ini. "Malam resepsi ini masih dalam suatu rangkaian dalam acara detik-detik proklamasi yang kita lakukan tadi lagi," ujar Fasha.

Dirinya bercerita rasa takutnya kala upacara HUT ke-73 Republik Indonesia ini sedang berlangsung tadi pagi. "Detik-detik yang saya sempat takutkan adalah jika bendera itu terlipat karena itu akan mengubah psikologis ananda-ananda sekalian," tutupnya.

Selain acara ramah tamah, malam resepsi ini diisi dengan hiburan lagu-lagu pop yang dinyanyikan oleh anggota-anggota Paskibraka. (Cpm)



Artikel Rekomendasi