Alanna, Balita 4 Tahun Sukses Kibarkan Bendera 450 meter di Puncak Gunung Kerinci



Jumat, 17 Agustus 2018 | 19:26:07 WIB



Alanna
Alanna

JAMBERITA.COM-  Bertepatan dengan HUT RI ke 73 dan pengibaran bendera 450 meter di puncak gunung kerinci, ada satu perhatian yang sangat menarik diantara ribuan pendaki lainnya, yaitu sosok gadis kecil 4 tahun bernama Alanna,  pendaki kecil yang dengan santai mendaki gunung kerinci di temani ayah tercintanya dan dua kakaknya.

Alanna adalah satu dari bagian Kahayang Adventure Community berangkat dari R 10 pada hari jumat, dan turun pada tanggal 17 agustus sore.

Cecep Suryana, Ayah kandungnya menuturkan bahawa Alanna berhasil memembus shelter 3 dan melakanakan pendakian puncak berhasil sampai batu gantung. ”Karena uap blerang yang tajam terpaksa saya bawa turun kembali ke tenda di shelter 3,”kata Cecep.

 Namun kakaknya Salsabila Alethea dan Vaesar Ziddan berhasil sampai ke top 3805 MDPL. “Saya bersukur anak saya bisa menggeluti hobinya di alam, saya harap dengan pendakian dimoment hari kemerdekaan ini anak saya bisa mewarisi sifat sifat gunung yang melambangkan simbol keindahan, simbol keperkasaan, simbol keagungan dan yang terpenting adalah bermanfaat bagi warga sekitarnya,” katanya.(sm)






loading...