Sukses Menaikkan Bendera Merah Putih, Ibu dari Pembawa Baki Menangis Haru di Pelukan Anaknya



Jumat, 17 Agustus 2018 | 11:22:30 WIB



ibu dari pembawa baki bendera menangis saat putrinya sukses membawa baki
ibu dari pembawa baki bendera menangis saat putrinya sukses membawa baki

JAMBERITA.COM- Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih yang tergabung dari pasukan 8, 45 dan 17 di lapangan Kantor Gubernur Jambi sukses menjalankan tugasnya, Jum'at (17/8/2018).

Setalah menaikan bendera dan memberikan penghormatan kepada inspektur upacara PLT Gubernur Jambi mereka kembali ke tempat arah belakang kantor Gubernur.

Setiba di depan Pos penjagaan Kantor Gubernur, Ibunda Pembawa Baki yakni Ibu Ema tak tahan menahan tangis dan memeluk anaknya Diana Dellarosa. "Saya terimakasih ya Allah, Alhamdulillah anak saya dapat menjalankan tugas dengan baik dan suskes itu saja," ungkapnya dengan Isak tangis memeluk anak gadisnya itu.

Ema mengaku, bangga kepada anaknya sekaligus rindu, karena selama dua Minggu mengikuti pelatihan dan pembinaan Paskibraka. "Rindu saya selama dua Minggu mereka latihan Ndak balik balik kerumah, anak saya dari SMA 2 Kota Jambi," jelasnya.

Kemudian Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadiskepora) Provinsi Jambi Wahyuddin juga antusias dan semangat haru menyambut kedatangan Paskibraka yang telah sukses menaikan bendera.

"Mewakili dari Pemerintah Provinsi Jambi, terimakasih kami ucapakan kepada seluruh pembina dan pelatih, baik dari PPI, TNI Polri dan anggota Paskibraka yang sudah sukses menjalankan tugasnya,"pungkasnya.(afm)






loading...