Titik Soeharto Sambangi Kediaman Prabowo



Kamis, 16 Agustus 2018 | 21:42:15 WIB



Prabowo bersama keluarga Cendana. Titik Soeharto mendatangi kediaman Prabowo
Prabowo bersama keluarga Cendana. Titik Soeharto mendatangi kediaman Prabowo

 

JAMBERITA.COM- Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto menyambangi kediaman Ketum Gerindra Prabowo Subianto. 

Titiek, yang menaiki mobil Alphard B-144-SH, tiba pukul 19.11 WIB di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jaksel, Kamis (16/8/2018) 

Titiek lebih dulu duduk di bangku teras sebelum masuk. Titiek sebelumnya juga berkunjung ke rumah Prabowo, tepatnya setelah mendampingi Prabowo dan Sandiaga Uno mendaftar untuk menjadi peserta Pilpres 2019 di KPU.

Prabowo pada hari ini melakukan pertemuan dengan Ketum PBNU Said Aqil Siroj dan jajaran. Pertemuan membahas persoalan ekonomi.

"Kami diterima dengan baik oleh Pengurus Besar NU diwakili oleh Ketua Umum, ketua-ketua lainnya, Bendahara, Sekjen, menyampaikan pemikiran-pemikiran, saran, dan harapan, titipan, kepada kami, saya dan Saudara Sandiaga Uno, untuk ke depan fokusnya adalah masalah ekonomi, bagaimana bisa mengurangi kemiskinan, kesulitan rakyat, bagaimana bisa menciptakan satu ekonomi yang lebih adil," kata Prabowo di kantor PBNU, Jl Kramat Raya, Jakpus.(*/detik.com)






loading...