Ketua Umum HMI Sarolangun Ajak Mahasiswa Bergabung dengan HMI



Sabtu, 11 Agustus 2018 | 13:12:34 WIB



JAMBERITA, SAROLANGUN - Penerimaan mahasiswa baru di Kampus Sarolangun mulai dilakukan dalam bulan Agustus ini. Ada tiga Kampus di sarolangun yang bakal menjadi pilihan. Diantaranya Kampus Unja Sarolangun, Kampus STAI Ma'arif, Kampus STIT Darul Ulum.

Ketua umum HMI Cabang Sarolangun,  Ilham irawan mengatakan selamat datang kepada mahasiswa baru. “Selamat datang adik-adik calon Mahasiswa baru, selamat datang calon intelektual muda,” kata Ilham.

Ia mengatakan, menjadi Mahasiswa tentu menjadi kebanggan bagi setiap orang.  Tetapi perlu diingat dunia kampus sangat berbeda dengan saat menjadi siswa dulu. “Kampus bukan hanya tempat bekuliah, tetapi memberikan kesempatan kepada kita untuk mengembangkan diri. Melatih jiwa kepemimpinan. Yaitu melalui wadah bernama organisasi,” katanya.

Makanya,  Ilham mengajak dan menawarkan kepada mahasiswa baru untuk bergabung dengan organisasi ekstra kampus yaitu Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

“HMI merupakan organisasi yang sangat tepat buat mahasiswa untuk mengembangkan potensi diri, yaitu melatih jiwa leadership,” tegas Ilham.

Makanya, HMI membuka diri untuk seluruh mahasiswa dengan mengikuti tahapan perkaderan di HMI. “Kami tunggu kawan-kawan mahasiswa baru untuk bergabung dengan organisasi HMI. Yakusa,”  pungkas Ilham. (*/sm)






loading...