9 Cabang Lomba MTQ Dilaksanakan Mulai Hari ini



Minggu, 22 Juli 2018 | 17:11:19 WIB



Salah satu cabang MTQ yang sudah dilombakan
Salah satu cabang MTQ yang sudah dilombakan

JAMBERITA.COM- Jadwal Kegiatan Cabang Lomba dalam rangka Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 48 Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2018 di Kabupaten Batang Hari dimulai pada Hari ini, Minggu (22/07/2018) pagi.

Adapun Cabang Lomba yang dilaksanakan pada Hari ini yaitu, Tartill Al-Qur'an dan Berzanji Marhaban, Cabang Tilawah Golongan Dewasa dan Qiroat, Cabangan Tilawah Golongan Remaja,Cacat Netra dan Anak-anak, Cabang Hifzhil Al-Qur'an Golongan 1 juz dan 5 Juz Tilawah.

Selanjutnya Cabang Hifzhil Al-Qur'an Golongan 10,20 dan 30 Juz. Cabang Tafsir Golongan Bahasa Arab,Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Cabang Fahmil Al-Qur'an dan Syarhil Al-Qur'an, Cabang Khattil Al-Qur'an, dan Cabang Menulis Makalah Ilmiah Al-Qur'an.

Kafilah Kabupaten Batang Hari pada hari ini tampil sebanyak 28 orang peserta yang mengikuti beberapa cabang baik Putra maupun Putri serta grup.

Cabang Lomba yg diikuti Kabupaten Batang Hari pada Hari ini diantaranya, Tartil Al-Qur'an 2 peserta dan Berzanji Marhaban Wanita berjumlah 5 orang peserta. Tilawah Anak-anak 3 orang Peserta, Tilawah Qiroat 2 orang peserta,Hifzhil 10 Juz 2 orang peserta, Tafsir Bahasa Indonesia 2 orang peserta, Fahmil Putra 3 orang peserta, Syarhil Putri 3 orang peserta, Khattil Naskah Al-Qur'an 2 orang peserta, Khattil Mushaf, 2 orang peserta, dan Menulis Makalah Ilmiah Al-Qur'an 2 orang peserta.

Beberapa Cabang Lomba yang belum diikiti oleh Kafilah Batang Hari akan dil anjutkan besok pada senin (23/07) pagi sampai dengan selesai sesuai dengan nomor undian yang telah ditentukan. (*/sm)

 




Tagar:

# BATANGHARI




loading...