Rumah Bedeng di Bungo Dilalap Sijago Merah



Rabu, 18 Juli 2018 | 17:43:25 WIB



JAMBERITA.COM, BUNGO – Tiga rumah bedeng tepatnya, di RT 12 RW 04, di Kelurahan Tanjung Gedang, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Kabupaten Bungo Jambi, sekira pukul 14.30 WIB, Rabu (18/7/2018) dilalap si Jago Merah.

Informasi yang diperoleh dari warga sekitar, bedeng milik salaman tersebut ditempati oleh keluarga yabg merupakan ponakanya yang bernama Dodi dan Ismail.

Pada  saat kebakaran penghuni sedang berada di dalam rumahnya tapi secara tiba-tiba api dari arah dapur membesar , sehinggal ismail keluar dari rumah dan sang penunggu rumah lainya sedang berada di dalam.

Saat itu, Ia mendengar suara histeris Ismail mintak tolong kepada warga lain.

“Saat kejadian ada penguni bedeng ada didalam. Dia berteriak histeris mintak tolong dengan warga lain. Semua barang yang berada di dalam rumah ludes terbakar,” ujar Lipah salah warga sekitar, Rabu (18/7/2018).

Terpisah, Camat Pasar Muara Bungo, Syofyan Ma’as dikonfirmasi mengatakan, kejadian begitu cepat, terjadi ada pukul 14.30 Wib. Memang ada dua rumah bedeng, yang terbakar, semua barang tak bisa diselamatkan.

“Api begitu cepat membakar rumah bedeng milik warga Tanjung Gedang.

Tak beberapa lama berselang anggota Damkar Bungo  dengan mengoperasikan dua unit mobil pemadam tiba di lokasi kejadian untuk menjinakkan api.

"Belum tahu pasti berapa kerugian akibat kejadian ini,” tukasnya.(Rena Artika)




Tagar:

# BUNGO




loading...