Diantar Fasha Langsung, Ada Ivan, Syahrasadin dan Apif Firmansyah di Daftar Caleg Golkar



Selasa, 17 Juli 2018 | 19:35:57 WIB



Fasha saat menerima tanda terima dari KPU Provinsi Jambi
Fasha saat menerima tanda terima dari KPU Provinsi Jambi

JAMBERITA- Partai Golkar mendaftarkan bakal calon legislatif ke Kantor KPU Provinsi Jambi sore tadi Selasa (17/7/2018).  Penyerahan susunan daftar caleg ini diantar langsung oleh Ketua Harian DPD Golkar Provinsi Jambi Syarif Fasha dan Sekretaris DPD Golkar Provinsi Jambi, Sufardi Nurzain.

Terlihat sejumlah pengurus dan caleg juga ikut serta. Ada Gusrizal Anggota DPRD Provinsi Jambi, Mantan Sekda Sarolangun Basyari, Mantan Kepala Inspektorat Provinsi Jambi Hefni Zen, ada Ivan Wirata dan sejumlah kader lainnya.

Saat ditemui usai mendaftar, Fasha optimis jika partainya bisa memenangkan pemilu legislatif 2019. Apalagi dengan komposisi caleg yang diisi oleh kader Golkar dan tokoh masyarakat. “Kita insya Allah bisa memenangkan Pileg 2019,”katanya.

Yang jelas, dirinya sengaja datang langsung untuk memastikan proses pendaftaran berjalan. Dan tadi sudah diterima. Tinggal dilakukan verifikasi terhadap berkas caleg.

Sementara itu, untuk daftar caleg, informasi yang diterima, di Kota Jambi, ada Syahrasadin, Maimasnah. Di Dapil Batanghari-Muarojambi, ada Ivan Wirata yang merupakan Mantan Cabup, ada Ismet Kahar, Umardani Usman. Di Dapil Sarolangun-Merangin ada Susi, Mantan Ketua DPRD PAN Sarolangun, Basyari Mantan Sekda Sarolangun, Hefni Zen.

Di Dapil Bute, ada Bambang Hermanto, Aminuddin dan Hesti Abdul Mutholib. Di Dapil Kerinci ada Gusrizal, Apridito. Di Tanjabbar-Tanjabtim, ada Abdul Jalil dan Juber serta Apif Firmansyaj.(sm)






loading...