Dorong Generasi Muda Gemar Olahraga, Sakirin Pohan Sponsori Turnamen Bola



Jumat, 13 Juli 2018 | 06:53:49 WIB



Sakirin Pohan memperhatikan hobi anak muda
Sakirin Pohan memperhatikan hobi anak muda

JAMBERITA.COM-  Kegemaran Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sakirin Pohan akan sepak bola sudah mendarah daging. Hal ini terbukti dari keaktifannya mensponsori anak - anak muda untuk rajin berolahraga yang paling populer di dunia tersebut.

Seperti kemarin (6/7) suami dari Ny. Tri Martati itu terlihat memberi bantuan bola dan kostum sepak bola kepada salah satu klub sepak bola di kawasan Buluran Kenali.

" Saya memang suka berolahraga, senang melihat anak - anak bermain bola, makanya jika ada pertandingan bola saya suka menonton, termasuk nonton langsung di lapangan jika anak - anak lagi main,” ungkapnya.

Bantuan ini menurutnya murni sebagai bentuk kepedulian terhadap perkembangan dunia olahraga di lingkungan nya, agar anak - anak bisa mengisi waktu secara positif dalam bentuk olahraga.

"Saya bantu pertandingan tidak ada kepentingan apa - apa, kecuali hanya untuk generasi muda mengisi waktu secara positif, mengolah jiwa dan raga memupuk sportivitas mereka, jelasnya. "

Kegemaran Sakirin Pohan akan olahraga sepak bola ini membuat dirinya cukup dikenal luas anak - anak muda di kawasan Telanaipura.

Seperti pengakuan Ahmadi pemuda Buluran yang mengaku sering memasukan usulan pertandingan sepak bola kepada Sakirin Pohan.

"Jika ada pertandingan kami mengundang beliau untuk nonton, sekaligus meminta dukungan dari beliau, baik bola, seragam, sepatu maupun sekedar transport, jelas siswa salah satu SMU di kota Jambi,” kata Ahmadi.

Niatan Sakirin Pohan untuk membantu anak - anak muda. “Hanya satu, yaitu generasi muda kita gemar berolahraga, “ tandasnya.(*/sm)



Advertisement



loading...