Pengendara Ini Gunakan Motor Tanpa Nopol Tabrak Pengendara Roda dua di Bungo    



Kamis, 12 Juli 2018 | 16:25:01 WIB



JAMBERITA.COM, BUNGO - Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bungo tepatnya di Km 0 depan Taman Kota Kabupaten Bungo, pada Kamis (11/7/2018).

Kecelakaan yang melibatkan oknum aparat berinisial DL (38) yang menggunakan sepeda motor Xeon RC tanpa nomor polisi, dan Darmanto yang berboncengan bersama Yus (35) istri korban dan Putri (4) anaknya menggunakan sepeda motor Beat Street dengan Nomor Polisi (Nopol) BH 5741 US.

Kasat Lantas Polres Bungo AKP Dery Pajariandono S.IK menyebutkan, tersebut terjadi sekitar pukul 23.00 WIB mengakibatkan DL mengalami luka berat dan dilarikan ke RSUD H Hanafie Muara Bungo, sedangkan Darmanto dan Yus mengalami luka ringan.

“Lakalantas ini terjadi di jalan Lintas Sumatera Km 0 tempatnya didepan taman kota Kabupaten Bungo. Yang mana pengendara SPM (Sepeda Motor) Xeon RC menabrak pengendara SPM Beat Street dari arah belakang. Atas kejadian tersebut, pengendara SPM Xeon RC mengalami luka berat dan dilarikan ke RSUD H Hanafie Muara Bungo,” jelasnya.

Namun Korban Yus yang merupakan Istri Darmanto dietahui baru melahirkan enggan dibawa ke Rumah Sakit. Dikarenakan meninggalkan seorang bayi di rumahnya.

Selanjutnya Kasat Lantas Polres Bungo, menghimbau kepada pengguna jalan untuk senantiasa berhati-hati dan mematuhi rambu-rambu dan ketentuan lalu lintas lainnya.

“Kami menghimbau seluruh pengendara untuk senantiasa berhati-hati dalam berkendara. Patuhi aturan lalu lintas, serta lengkapi seluruh kelengkapan kendaraan anda,” pungkasnya.(ra)




Tagar:

# BUNGO

Advertisement



loading...