Bermain Sepeda Bersama Dengan Satgas TMMD    



Rabu, 11 Juli 2018 | 14:55:12 WIB



SALATIGA - Kedekatan dan keakraban bapak TNI dengan anak dusun Mesu disamping tugas dan tugas kesehariannya membantu warga dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dalam pembikinan jambanisasi. Serda Jumadi yang sedang istirahat dan menunggu makan siang menyempatkan diri berbaur dengan masyarakat dan bermain dengan anak kecil.

Melihat Sandi (9) anak kecil putra dari pasangan bapak Chani dan ibu Sisca yang sedang bermain sepeda serda Jumadi terlintas di dalam hatinya teringat akan anaknya yang ada dirumah dan sekarang jauh karena ditinggal melaksanakan tugas. Untuk mengusir rasa kangen sama anaknya dia pun mengajak Sandi bermain sepeda bersamanya.

Disela-sela kesibukaanya dalam melaksanakan tugas dan di waktu istirahatnya serda Jumadi mengisi dengan bermain sepeda mininya Sandi dan berboncengan, senda gurau sambil ganti mengayuh, sepertu di rasakan Serda Jumadi seolah olah bermain dengan anaknya yang di tinggalkan  karena ikut dalam program Satgas TTMD. Dalam canda tawa saat bermain sepeda sebagai bapak selalu mengingatkan kepada anaknya, "Sandi harus rajin belajar, berbakti kepada orang tua dan gapai cita-citamu agar berguna bagi bangsa dan orang tua,"ujarnya.(*)

 

Dilaporkan: Imam Chanafi 



Advertisement



loading...