Kedekatan Anggota Satgas TMMD Terlihat Tidak Memandang Usia  



Rabu, 11 Juli 2018 | 14:38:15 WIB



SALATIGA – Disela-sela waktu istirahat sehabis bertugas melakukan rehab rumah dan milik bapak Joko Waluyo dusun Karangdawung desa Bonomerto seorang anggota satgas melakukan komunikasi kepada warga masyarakat yang rumahnya dekat dengan bapak Joko Waluyo. Mbah Tarmi (70) yang saat ini sedang mengalami sakit struk sedang duduk diteras rumahnya didatangi kopda Paimo yang menyempatkan waktunya mendekati dan mengajaknya ngobrol-ngobrol disaat dia sedang beristirahat.

Mbah Tarmi yang hidup bersama dengan suaminya saja karena anak dan cucunya tinggal di kampung sebelah. Sedangkan suami mbah Tarmi yang kesehariannya sebagai petani tidak bisa menungguinya setiap saat. Kedekatan dan ke akraban mereka merupakan simbol kerendahan hati dan kepedulian antar sesama yang mencerminkan terciptanya TNI manunggal dengan rakyat.

Saya ini hidup apa adanya selalu bersuyur dan iklas pak, “saya juga mengucapakan banyak-banyak terimakasih bapak telah sudi dan beristirahat di gubuk kami,"ujar mbah Tarmi kepada Kopda Paimo.(*)

 

Dilaporkan: Imam Chanafi 



Advertisement



loading...