Kebersamaan TNI Dan Warga Saat Acara Selamatan di Rumah Bapak Rosid



Rabu, 11 Juli 2018 | 14:27:55 WIB



SALATIGA – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler  ke-102 terlihat jelas dilokasi acara Syukuran rumah tidak layak huni (RLTH) milik bapak M Rosid. Kebersamaan TNI dan rakyat tergambar dengan jelas pada pelaksanaan TNI manunggal membangun rehap rumah di rumah bapak Rosid rt 02 rw 03 dusun Karangdawung desa Bonomerto kecamatan Suruh kabupaten Semarang yang pada pelaksanaannya terlihat keakraban mereka sebelum melaksanakan kegiatan mengadakan acara selamatan.

Semenjak pra TMMD  Kodim 0714/Salatiga di mulai di wilayah Koramil 08/Suruh di Desa Bonomerta Kecamatan Suruh kabupaten Semarang banyak hal yang berubah secara signifikan.Tidak hanya antusiasme masyarakat  dalam mendukung penuh pembangunan di wilayah tersebut, tapi banyak hal yang dipelajari masyarakat dari tentara yaitu dari pola hidup sehat, sifat disiplin, taat beribadah dan hidup bergotong royong. Seperti yang disampaikan salah seorang warga mbah Pademo (53) acara seperti ini sudah kami lakukan untuk mendapatkan berkah dan nguri nguri adat budaya timur.

Sertu Suharno mengucapkan banyak terimaksih atas sambutan dan kebersamaan ini semoga acara ini bisa menjadikan keakraban dan.kemanunggalan TNI dengan rakyat serta apa yang kita laksanakan dalam proses pembangunan bisa berjalan dengan lancar dan bermanfaatkan sebagai rumah yang sehat untuk bapak Rosid dan keluarganya, tegasnya.(*)

 

Dilaporkan: Imam Chanafi



Advertisement



loading...








Pengurus IKBJ Akan Dilantik Agustus Ini

Pengurus IKBJ Akan Dilantik Agustus Ini

Minggu, 15/07/2018 20:30:38
Bunda Yulia: Terimakasih BNNK Batanghari

Bunda Yulia: Terimakasih BNNK Batanghari

Minggu, 15/07/2018 10:33:43