Idolakan Prabowo Subianto, Sakirin Pohan Siap Maju Bersama Gerindra



Rabu, 11 Juli 2018 | 05:54:10 WIB



Sakirin Pohan mengikuti sekolah kader
Sakirin Pohan mengikuti sekolah kader

JAMBERITA.COM-  Pilihan politik itu nurani yang tidak bisa di tawar atau di sembunyikan, begitu juga aspirasi tentang calon presiden, semua orang berhak menyatakan aspirasi politiknya. 

Adagium ini juga berlaku bagi Sakirin Pohan salah seorang Wakil Ketua DPD partai Gerindra Provinsi Jambi.

Bagi pria yang akrab di sapa Ucok tersebut sosok Prabowo Subianto bukan hanya Ketua Umum Partai Gerindra partai tempatnya bernaung, tetapi baginya mantan Danjen Kopassus itu lebih sebagai pembawa perubahan semangat untuk Indonesia Raya.

"Saya mengagumi bapak Prabowo Subianto karena keteguhannya dalam membela keadilan bagi rakyat Indonesia, ia bersuara ketika orang lain memilih diam dan nyaman akan posisi nya, bagi saya ia sosok yang mampu membawa perubahan, selaku anak bangsa saya mencintai nya, mengidolakan beliau, “ ungkapnya.

Atas dasar kecintaan inilah yang membuat dirinya bergabung bersama partai Gerindra, untuk menjaga Marwah bangsa dan NKRI, tegasnya.

Sebagai kader partai Sakirin Pohan ia mengakui perlu banyak yang ia pelajari tentang kehidupan politik, dan ia merasa beruntung bisa belajar langsung dari para petinggi partai baik yang ada di Jakarta maupun di daerah.

"Selama di Gerindra saya telah banyak belajar langsung dari tokoh - tokoh partai seperti pak Hasyim Djoyo hadikusumo, Fadli Zon, Muhklas Sidik hingga ketua DPD Jambi Sutan Adil Hendra maupun pak Putra Absor Hasibuan ketua DPC, “ katanya.

Pelajaran pengalaman dan arahan mereka membuat saya yakin untuk terus berjuang bersama Gerakan Indonesia Raya.(*/sm)






loading...