Warung Kopi Bu Siska Diserbu Marinir



Selasa, 10 Juli 2018 | 14:37:07 WIB



SALATIGA - Anggota Marinir dari TNI AL bergabung dalam satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-102 di desa Bomomerto kec Suruh kabupaten Semarang, anggota yang berjumlah 15 orang ini akan mengikuti kegiatan kegiatan upacara pembukaan TMMD.

Dalam rangka kegiatan pembukaan TMMD di desa Bonomerto ini tidak hanya dari pasukan Kodim 0714/Salatiga saja tapi hadir juga pasukan dari Raider 411/PANDAWA,Batalyon 410/ALUGORO,Yonkav-2/TANK, Yon Zipur 4/TK dan tidak ketinggalan Anggota TNI-AL dari Korps Marinir yang terlibat dalam pembukaan dan siap mensukseskan program tersebut.

Warung dadakan bu Siska yang berada di samping lapangan desa Bonomerto tak luput dari serbuan Anggota TNI-AL sebelum melaksanakan kegiatan upacara pembukaan. Mereka terlihat bercengkrama sambil minum kopi dan menyantap aneka kue yang ada. Serma (mar) Anton menegaskan acara-acara seperti ini merupakan ajang silahtuhrohmi dan ajang komunikasi antar satuan. “Kami semua siap menyukseskan acara pembukaan TMMD ini" jelasnya.(*)

 

Dilaporkan: Imam Chanafi






loading...