Piala Dunia, Sakirin Pohan Gelar Nobar Gratis Bersama Warga



Senin, 09 Juli 2018 | 15:12:35 WIB



JAMBERITA.COM - Menjalin kebersamaan itu bisa dilakukan dengan berbagai cara. Prinsip ini menjadi pegangan dari Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Sakirin Pohan.

" Bagi saya kebersamaan dengan kawan - kawan bisa di mana dan kapan saja, baik melalui kegiatan pengajian, gotong royong warga, maupun sekedar nongkrong nonton bola kaki," ungkapnya.

Maka atas kesukaan ini Sakirin Pohan sengaja memanfaatkan momentum piala dunia untuk menjalin kebersamaan dengan masyarakat buluran dengan jalan menggelar nonton bareng piala dunia bersama warga buluran.

Uniknya nonton bareng piala dunia dilaksanakan secara nonstop tiap malam di semua pertandingan. Animo masyarakat sendiri dalam mengikuti nobar piala dunia sangat tinggi. Hampir setiap malam beranda depan rumanya dipenuhi warga untuk menonton bola.

Keramaian ini menurut pria yang lama menjadi mitra PT. WKS tersebut sebagai bentuk keakraban sesama warga buluran.

"Nobar ini merupakan bentuk interaksi kami sesama warga buluran, saling silahturahmi tanpa jarak, satu sama lain," jelasnya.

Karena di balik acara nonton bareng inilah keakraban sesama teman lebih terjaga, dan warga pun menjadi kompak satu sama lain.(*/sm)






loading...