Songsong Pilpres 2019, Sakirin Pohan Deklarasikan Rumah Juang Prabowo Subianto



Jumat, 06 Juli 2018 | 10:13:58 WIB



Aktivitas Rumah Juang Prabowo Subianto
Aktivitas Rumah Juang Prabowo Subianto

JAMBERITA.COM - Dalam rangka menghadapi pemilihan presiden 2019, tokoh pemuda Buluran Sakirin Pohan mendeklarasikan gerakan rakyat untuk perubahan Indonesia.

"Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, untuk menghimpun kekuatan rakyat yang merindukan perubahan, hari ini atas inisiatif pribadi saya mendirikan rumah Juang Prabowo Subianto,” katanya saat meresmikan ruang juang Prabowo.

Gerakan Rumah Juang Prabowo Subianto berlatar belakang kondisi bangsa dan negara yang terus mengalami keterpurukan di semua bidang kehidupan. "Jika mau jujur kita pasti merasakan kehidupan makin sulit saat ini, biaya hidup meningkat, pendapatan berkurang, jadi semangat di sini adalah perubahan, dan semangat perjuangan,”katanya.

Sakirin Pohan sendiri mengakui rumah juang Prabowo Subianto ini ia dirikan secara mandiri, karena ingin menampung semangat perubahan yang ada di lingkungan nya, namun dalam pelaksanaannya banyak ide, gagasan dan bantuan teman - teman lain dalam merealisasikan aktivitas dari rumah juang tersebut.

"Rumah juang ini semangat masyarakat untuk perubahan, kita dirikan secara mandiri, kita gerakan dengan gotong royong, banyak ide, gagasan dan sumbasing teman - teman lain di sini,” jelas Sakirin.

Dalam aktivitasnya nanti rumah juang Sakirin Pohan akan bergerak dalam aktivitas sosial kemasyarakatan, bergerak untuk perubahan. “Sebagaimana semangat perubahan yang digelorakan Bapak Prabowo Subianto, “ tegasnya. (*/sm)




Tagar:

# KERINCI




loading...