Rapat Pemantapan MTQ ke-48 Usai Digelar



Kamis, 05 Juli 2018 | 10:19:53 WIB



M Syukri
M Syukri

JAMBERITA.COM, BATANGHARI - Demi mensukseskan perhelatan akbar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat provinsi Jambi yang ke 48, Panitia Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Provinsi Jambi melakukan rapat persiapan akhir.

Rapat tersebut tentu saja mengikut sertakan sebelas Kabupaten kota seprovinsi Jambi.

"Hari ini merupakan rapat pemantapan MTQ ke 48 oleh panitia LPTQ Provinsi bersama seluruh kabupaten dan kota peserta MTQ," kata Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial Setda Batanghari M Syukri, Rabu (4/7) di Muara Bulian.

Rapat tersebut merupakan rapat kesiapan dan pemantapan yang terkahir dilakukan oleh Panitia LPTQ Provinsi jambi di daerah itu.

M Syukri mengatakan secara keseluruhan persiapan MTQ tersebut sudah mencapai 90 persen. Baik persiapan secara fisik maupun persiapan penyelenggaraan.

" Selain itu telah dilakukan sosialisi berupa surat edaran ke seluruh camat, spanduk dan baliho terkait kegiatan ini," katanya.

" Saya tentunya berharap dengan adanya sosialisasi tersebut, masyarakat bersama pemerintah daerah bersama-sama mensukseskan MTQ tersebut," demikian M Syukri. (one)




Tagar:

# BATANGHARI




loading...