Waspada Info Hoax... Lowongan CPNS Belum Dibuka



Selasa, 26 Juni 2018 | 08:20:48 WIB



JAMBERITA.COM - Bagi Anda yang saat ini sedang menanti penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) sebaiknya bersabar. Jangan tergoda oleh informasi Hoax yang berpotensi merugikan. Karena hingga kini pemerintah belum secara resmi membuka lowongan  CPNS tahun 2018. Saat ini rencana tersebut masih terus disusun oleh pemerintah.

Pemerintah melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) pun meminta kepada masyarakat untuk berhati-hati terhadap sejumlah informasi CPNS yang beredar tanpa sumber yang jelas.

Sebab, pada waktunya nanti pemerintah sendiri yang akan secara resmi menginformasikan kepada masyarakat mengenai pembukaan lowongan tersebut. Berikut berita selengkapnya.

Kepala Biro Hukum, Komunikasi, dan Informasi Publik Kementerian PAN-RB Herman Suryatman mengatakan bahwa pemerintah belum secara resmi membuka lowongan CPNS 2018.

"Belum ada informasi resmi mengenai pembukaan dan pendaftaraan CPNS tahun 2018. Kabar yang beredar di masyarakat kami pastikan hoax," kata Herman dalam keterangannya.( sumber:detik.com)



Advertisement



loading...








Pengurus IKBJ Akan Dilantik Agustus Ini

Pengurus IKBJ Akan Dilantik Agustus Ini

Minggu, 15/07/2018 20:30:38
Bunda Yulia: Terimakasih BNNK Batanghari

Bunda Yulia: Terimakasih BNNK Batanghari

Minggu, 15/07/2018 10:33:43