Zaidan Sebut Momen Penandatangan Draf PetaTabir Raya Tidak Pas



Senin, 25 Juni 2018 | 20:24:24 WIB



Zaidan saat disodor draf pemekaran Tabir
Zaidan saat disodor draf pemekaran Tabir

JAMBERITA.COM, MERANGIN – Penandatangan peta wilaya Kabupaten Tabir Raya yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Merangin dinilai kurang tepat waktunya. Karena dilakukan H-2 pencoblosan 27 Juni. Ini kemudian menuai protes dari Ketua DPRD Merangin Zaidan. 

Kekesalah Ketua DPRD Merangin langsung ditumpahkannya sebelum dilakukan pendatangan peta. Zaidan pun langsung mengumumkan di hadapan tamu undangan yang hadir. "Kabag Pem ini tidak jujur dalam menentukan momen, pemekaran itu saya menandatangi terlebih dahulu," Kesal Zaidan saat bicara dihadapan Kabag PEM.

Karena menurut Zaidan penandatangan draf, masuk ke ranah politik. "Saya datang kesini mendapat kiriman dari WA. Jika saya tidak  menandatangani apa kata orang.  Harusnya penandatangan ini di kantor bupati bukan di tempat terbuka, " tegas Zaidan.

Sementara Bupati Merangin Al Haris, mengatakan dengan adanya penatanggan Draf ini, akan diserahkan ke Badan Informasi Geospasial (BIG). "Sudah ditanda tangani bersama ketua DPRD akan dibawa kembali ke BIG. dengan adanya ini proses Tabir Raya cepat mekar," tutup Al Haris. (oli)




Tagar:

# MERANGIN

Advertisement



loading...








Pengurus IKBJ Akan Dilantik Agustus Ini

Pengurus IKBJ Akan Dilantik Agustus Ini

Minggu, 15/07/2018 20:30:38
Bunda Yulia: Terimakasih BNNK Batanghari

Bunda Yulia: Terimakasih BNNK Batanghari

Minggu, 15/07/2018 10:33:43