Polda Jambi Kerahkan Ribuan Personil di hari H Pencoblosan



Senin, 25 Juni 2018 | 17:55:19 WIB



Kapolda bersama Plt Gubernur dan Forkopimda saat telecoference
Kapolda bersama Plt Gubernur dan Forkopimda saat telecoference

JAMBERITA.COM - Ribuan Personil gabungan Polres Polda Jambi dan TNI dari jajaran Korem/042 Garuda Putih (Gapu) disiagakan dalam pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di tiga wilayah Kabupaten Kota.

Yakni, pengamanan Pemilihan Bupati Kabupaten Merangin, Kabupaten Kerinci,  dan Pemilihan Walikota Jambi pada 27 Juni mendatang.

"Itu dari Polda Polres dan Korem," ungkap Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS kepada awak media di lantai II Mapolda, Senin (25/6/2018).

Muchlis menyatakan hingga saat ini suasana persiapan pelaksanaan Pilkada aman terkendali.

Kendati demikian, pihaknya akan tetap mengerahkan ribuan pasukan untuk mengantisipasi pengamanan pemilu saat pencoblosan. Personel per kabupaten nantinya akan disebar di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Dalam pelaksanaan Pemilukada yang akan dilaksanakan dalam beberapa hari ini Pemerintah Provinsi Jambi telah bekerja bersama TNI/POLRI dan penyelenggara Pemilu telah bekerja dan dipersiapkan di lapangan, dalam bidang keamanan telah dipersiapkan di lapangan untuk Polda Jambi keseluruhannya 2.049, dari TNI 805 personel," pungkasnya.(afm)



Advertisement



loading...








Pengurus IKBJ Akan Dilantik Agustus Ini

Pengurus IKBJ Akan Dilantik Agustus Ini

Minggu, 15/07/2018 20:30:38
Bunda Yulia: Terimakasih BNNK Batanghari

Bunda Yulia: Terimakasih BNNK Batanghari

Minggu, 15/07/2018 10:33:43