Bakal Ramai... Ini 20 Provinsi yang Siap Ikut dalam Even Olahraga Tradisional di Jambi



Minggu, 24 Juni 2018 | 10:04:32 WIB



Maskot olahraga tradsional
Maskot olahraga tradsional

JAMBERITA.COM - Sebentar lagi Provinsi Jambi bakal kedatangan para atlet even festival olahraga tradisional tingkat nasional ke XI dari 34 Provinsi se Indonesia, 6 Juli 2018 mendatang.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadiskepora) Provinsi Jambi Wahyuddin menyampaikan, sejauh ini 20 Provinsi diantaranya sudah menyatakan sikap untuk ikut serta dalam event olahraga tradisional.  "Iya 20 Provinsi yang sudah menyatakan ikut serta dalam festival Olahraga Tradisional tingkat Nasional ke XI di Provinsi Jambi," katanya Kepada Jamberita.com , Sabtu (23/6/2018).

Adapun 20 Provinsi tersebut, yaitu Sumatra Utara Sumatra Barat, Riau. Jambi, Bangka Bengkulu, Lampung. DKI, Banten, Jawa Barat, DIY, Bali, Papua ( Merauke), NTT, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Sulawesi Selatan dan Gorontalo. "Kita berharap semua 34 Provinsi yang ada dapat hadir dan mengirimkan pesertanya," pintanya.

Sebelumnya Wahyuddin mengatakan, Provinsi Jambi sebagai tuan rumah festival olahraga tradisional sudah melakukan persiapan yang  matang dan perlombaan rencananya akan digelar di lapangan Kantor Gubernur dikawasan Telanaipura.(afm)






loading...