Fasha: Danau Sipin Akan Dijadikan Destinasi Wisata, Bukan Ternak Bebek



Sabtu, 23 Juni 2018 | 17:58:20 WIB



Kampanye Akbar Fasha-Maulana
Kampanye Akbar Fasha-Maulana

JAMBERITA.COM- Pasangan Fasha-Maulana tampil menyampaikan orasi politik dalam kampanye akbar yang digelar sore ini Sabtu (23/6/2018). Acara ini dihadiri sejumlah pimpinan partai politik pengusung.

Dalam orasinya, Fasha menyingung beberapa program yang sudah dilakukan dan akan dilakukan kedepannya. Ia mengatakan, selama memimpin Kota Jambi selama 4 tahun 8 bulan, sudah banyak pembangunan yang dilakukan.

Pembangunan dilakukan merata di seluruh kecamatan. Seperti jalan rigid beton di Talang Bakung. Jambi timur dulu banyak yang kumuh, sudah disulap lebih indah dan lebih manusiawi. Jambi selatan ada pembangunan jalan, air bersih,”katanya.

Di Sebrang, jalan sudah dilebarkan tak lagi sempit. Ada rumah sakit. Di Danau Sipin, pihaknya berencana akan menjadikan sebagai destinasi wisata baru kebanggan Provinsi Jambi. Karena Kota Jambi adalah kota perdagangan dan jasa. Bukan Kota pertanian. SehinggaDanau Sipin tidak akan menjadi  tempat ternak bebek tapi menjadi destinasi wisata unggulan di Kota Jambi,”katanya.(sm)



Advertisement



loading...








Pengurus IKBJ Akan Dilantik Agustus Ini

Pengurus IKBJ Akan Dilantik Agustus Ini

Minggu, 15/07/2018 20:30:38
Bunda Yulia: Terimakasih BNNK Batanghari

Bunda Yulia: Terimakasih BNNK Batanghari

Minggu, 15/07/2018 10:33:43