Sukses Salurkan Donasi, Insan Madani: Terima Kasih Donatur



Sabtu, 23 Juni 2018 | 06:47:08 WIB



JAMBERITA.COM - Ramadan sudah berakhir. Segala Puji bagi Allah, semoga keberkahan juga terus menyertai dan dipertemuka kembali dengan ramadan tahun depan.

Sebagai lembaga yang saat ini satu sarunya yang memiliki izin resmi dari Pemerintah sebagai Lembaga Zakat Daerah (LAZDA) skala provinsi, momentum ramadan mempunyai arti yang sangat penting dalam memberikan pelayanan terbaik bagi muzaki maupun mustahik.

Direktur Yayasan Insan Madani, Ibnu Isnani mengerhaturkan terima kasih kepada para dermawan Insan Madani Jambi atas kepercayaannya berdonasi.

"Rangkaian kegiatan yang merupakan amanah dari para dermawan alhamdulillah telah kami tunaikan melalui serangkaian acara, seperti wisata belanja, puncak acara ramadhan, distribusi zakat fitrah, santunan paket pendidikan, buka bersama, sahur bareng,sembako gratis, dan lainnya," katanya.

Ia juga berdoa semoga donasi para dermawan dicatat Allah menjadi pahala pemberat timbangan amal di yaumul hizab kelak.  "Dan tak lupa kami haturkan mohon maaf atas segala kekurangan," pungkasnya.(sm)






loading...