Luar Biasa...Masyarakat dari Segala Penjuru Merangin Tumpah Ruah di Kampanye Akbar Nalim-Khafied



Jumat, 22 Juni 2018 | 22:02:14 WIB



Suasana kampanye
Suasana kampanye

JAMBERITA.COM, MERANGIN - Kampanye Akbar pasangan nomor urut 3 di lapangan Koni dihadiri tim pendukung Nalim Khafied dari penjuru Kabupaten Merangin.

Band Repvblik hadir menghibur ribuan simpatisan dan pendukung pasangan yang diprediksi bakal memenangkan pilkada Merangin ini.

Sebelum Kampaye dimulai, partai pendukung melakukan orasi mengajak untuk memberikan dukungan sekaligus memaparkan  berapa program unggulan Nalim-Khafied menuju Merangin Lebih Baik.

Seperti diungkapkan Tim Suara Rakyat, Syukur, saat dalam orasinya mengatakan. dirinya mendukung Nalim-Khafied dari patokan alam.

"Saya memberikan dukungan kepada Nalim-Khafied ini karena, saya yakin mereka memang. ditambah lagi patokan Alam yang sangat cerah," ungkap Syukur saat memberikan orasinya.

Ditambah lagi berapa tokoh merangin, faktornya seperti Handayani, Salam dan tokoh partai besar.

"Partai besar mendukung pak Nalim-Khafied, mengapa kita tidak.. Nalim-Khafied akan menjadi pemenang pilkada 27 nanti," orasinya.

Sementara Nalim saat diwawancara awak media, mengatakan terima kasih kepada tim pendukung yang hadir.

"Awalnya kita menyiapkan nasi bungkus cuma 15 ribu, dan kita juga menyiapkan nasi 15 ribu, nyatanya nasi total 30 ribu habis. Artinya Kampanye Akbar Nalim-Khafied dihadiri 30 dari nasi yang kita siapkan, " beber Nalim saat didampingi Khafied.

Sedangkan Khafied, mengatakan, dalam bandingan dirinya Kampanye Akbar Nalim-Khafied lebih besar dari kampanye Akbar Harkad.

"Kampaye Akbar Nalim-Khafied lebih besar dari kampanye Harkad" tutup Khafied. (oli)






loading...